3 Usaha Dengan Modal Kecil

peluang usahaBerbisnis sedang menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian orang ada yang menjadikan bisnis sebagai mata pencaharian utama dan sebagian lagi ada yang menjadikannya sebagai sambilan saja. Seiring dengan berkembangnya waktu, setiap orang pun semakin kreatif dalam membuat bisnis yang unik. Bukan hanya itu saja, setiap hal yang Anda lakukan juga bisa menjadi bisnis yang baik untuk Anda. Namun terkadang modal yang besar bisa menjadi kendala bagi Anda yang ingin memulai untuk membuka usaha. Nah, bagi Anda yang ingin memulai berbisnis, langsung saja kami bagikan beberapa usaha dengan modal kecil yang bisa Anda jalani.

Usaha dengan modal kecil pertama adalah berjualan pulsa. Di tengah kehidupan modern seperti sekarang ini, setiap orang tidak akan bisa lepas dari kebutuhan pulsa. Terlebih dengan adanya paket data yang mengharuskan setiap orang membeli pulsa dalam jumlah besar. Hal ini bisa Anda manfaatkan dengan berjualan pulsa tanpa harus membuka gerai. Modal untuk membeli pulsa di agen pun tergolong terjangkau dan untungnya pun bisa dibilang lumayan. Usaha selanjutnya adalah menjadi seorang reseller. Usaha yang satu ini juga sedang menjadi trend di kalangan anak muda. Untuk menjadi seorang reseller, tentu Anda bisa menawarkan berbagai macam barang dan biasanya ditawarkan secara online.

Setelah ada pembeli yang menginginkan barang tersebut, barulah Anda membeli barang tadi dan menjualnya kembali. Dalam berbisnis reseller, Anda juga harus pintar dalam menawarkan barang yang Customer inginkan. Bisnis reseller tergolong mudah dan modalnya pun kecil. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menghindari kerugian lebih banyak. Usaha yang terakhir adalah berjualan gorengan. Jangan pernah menganggap remeh usaha yang satu ini. Dengan modal yang sangat kecil, keuntungan yang bisa Anda dapat bisa lebih dari 100%. Gorengan adalah salah satu camilan kesukaan masyarakat Indonesia. Berbisnis gorengan tidak akan pernah rugi karena pasti banyak orang yang membelinya. Jadi, usaha mana yang akan Anda pilih? Selalu persiapkan semuanya dengan baik agar usaha Anda bisa berkembang.

Related posts: