Adakah Kelemahan Bisnis O2O?

bisnis o2oBisnis O2O atau bisnis online to offline merupakan sebuah bisnis yang prosesnya bertujuan untuk menarik banyak pelanggan dengan sistem yang diberikan. Sistem bisnis ini adalah sistem bisnis online yang prosesnya tetap menggunakan sistem online namun pembayarannya bisa dilakukan dengan menggunakan sistem offline. Salah satu contohnya yaitu adanya ojek online, jadi proses atau program yang digunakan adalah berbasis internet yaitu melalui aplikasi namun dalam proses pembayarannya atau pengerjaannya itu dilakukan secara langsung. Bukan hanya ojek online saja, namun kini juga sudah berdiri beberapa toko-toko online terbesar yang menerapkan sistem bisnis ini.

Informasi Seputar Bisnis O2O Dan Contohnya

Salah satu contoh yang menjalankan dengan sistem bisnis O2O yaitu fastpay. Fastpay ini memiliki sebuah sistem bisnis yang dapat menguntungkan banyak orang seperti booking tiket hotel dan juga pembayarannya, kemudian membeli tiket Umroh dan pembayarannya, dan lain sebagainya. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda berbisnis dengan fastpay ini yaitu:

  1. Memiliki layanan yang sangat lengkap.

Fastpay ini memiliki berbagai layanan yang sangat lengkap dari adanya membayar tagihan listrik, tagihan air, tagihan leasing, tagihan pulsa, dan lainnya. Anda juga bisa memesan tiket kereta api, kemudian tiket wisata, bahkan Anda juga bisa melakukan setor tunai, membuka rekening, dan lainnya dengan menggunakan fastpay.

  1. Komisi yang lumayan.

Fastpay ini juga akan memberikan komisi yang cukup lumayan bagi seorang agen yang menjalankannya.

  1. Edukasi maksimal.

Dalam memulai sebuah bisnis apalagi berbasis internet tentu dibutuhkan adanya pengawasan dan juga pembelajaran, nah jika Anda memulai bisnis ini maka Anda akan dibimbing sampai Anda bisa menjalankannya sendiri dan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang sudah Anda jalankan.

Jadi, itulah salah satu contoh bisnis yang menggunakan sistem bisnis O2O yang sangat digemari oleh banyak pelanggan yaitu bisnis fastpay. Fastpay ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti yang sudah disebutkan di atas. Nah, jadi tertarikkah Anda untuk memulai bisnis dengan fastpay?

Related posts: