Berpetualang Seru di Goa Pindul Yogyakarta

goa pindulSiapa bilang berpetualang menyusuri goa itu menyeramkan? Hal itu tidak akan anda rasakan saat berkunjung ke Wisata goa pindul. Salah satu destinasi wisata favorit di Daerah Istimewa Yogyakarta ini terletak di Desa Bejiharji, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Dulunya goa ini hanya goa biasa yang dihuni kelelawar. Namun, sejak tahun 2010, oleh tangan-tangan mahasiswa yang tengah mengikuti kegiatan KKN di daerah tersebut, goa ini menjadi tempat berwisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga. Berpetualang sambil menikmati keindahan sungai di dalam goa dapat anda rasakan disini yang berbeda dari penyusuran goa lainnya.

Goa Pindul Yang Penuh Pesona

Perjalanan menuju wisata ini dapat ditempuh dengan 1,5 jam perjalanan dari Kota Yogyakarta. Rutenya pun tidak sulit karena akan ada banyak penunjuk jalan menuju kemari. Di goa pindul sendiri, terdapat beberapa paket wisata yang bisa anda pilih, diantaranya Cave Tubing, yaitu menyusuri goa dengan menggunakan ban karet. Disini anda akan disuguhkan pemandangan yang eksotis dari stalakmit dan stalaktit yang ada di dalam goa. Apabila anda menyukai tantangan dapat mencoba wisata Susur Goa Sriti dan Gelatik yang benyak digemari oleh anak muda dan pecinta alam. Lalu bagi anda yang ingin merasakan sensasi tersendiri menyusuri sungai Oyo yang diapit oleh batuan karst di tepi sungainya dapat mencoba wisata Rafting/River Tubing Sungai Oyo yang sangat mengasyikan tentunya.

Di setiap paket wisata anda akan disertai pemandu dan perlengkapan yang profesional. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk menikmati berbagai wisata disini. Harga yang dipatok terbilang cukup murah yaitu mulai dari 30 ribu rupiah sudah termasuk berbagai perlengkapan profesional seperti pelampung, ban karet, head lamp, sepatu karet, helm, oksigen dan tentunya jasa pemandu. Apabila anda ingin menikmati semua fasilitas tersebut tanpa mengantre lama terutama saat liburan, anda dapat melakukan reservasi di customer service di website resmi goa pindul . Selain berwisata, anda juga dapat menikmati makanan khas Gunung Kidul yang ada di paket kuliner mulai harga 20 ribuan.

Related posts: