Cara Menghilangkan Mata Panda

tips kecantikanWanita selalu ingin terlihat sempurna di setiap penampilannya baik dalam acara formal maupun informal tapi wanita juga punya kebiasaan buruk jika moodnya sedang jelek wanita cenderung tidak bisa tidur dan melampiaskannya dengan begadang atau hingga tidak tidur sama sekali. Wanita juga sering menangis hanya karena hal-hal sepele seperti hanya karena menonton film drama ataupun hal-hal lainya yang dianggap mengena di hatinya. Tapi efek dari tidak tidur dan menangis tersebut pada pagi hari mata akan terlihat bengkak dan menghitam atau biasa disebut mata panda, dan pasti wanita akan lebih depresi lagi kalau saat bangun tidur dan mendapati matanya terlihat bengkak dan ada lingkaran hitam sementara dia harus pergi ke suatu acara ataupun untuk bekerja.

Nah sista-sista sekarang tidak perlu kawatir banyak cara untuk menghilangkan mata bengkak maupun kantung mata dengan cepat dan akurat. Pertama sista bisa menggunakan es batu caranya saat sista bangun tidur dan terdapat kantung mata siapkan es batu dan masukan pada kain bersih lalu tempelkan selama lima menit atau hingga sista merasa terlalu dingin ulang-ulang hingga beberapa kali hingga mata bengkak tadi kempes. Kedua sista bisa menggunakan sendok makan biasa untuk menghilangkan mata panda dan bengkak , jangan kaget ya sista…

Caranya sendok makan masukan pada lemari pendingin selama semalaman dan saat sista bangun tidur keesokan paginya tempelkan sendok tadi pada bagian bawah mata yang bengkak pada bagian belakang sendok dan tekan-tekan sedikit seperti memijat, hingga sendok tadi terasa tidak dingin lagi lakukan setiap pagi secara teratur dan hasilnya akan terlihat . Ketiga sista bisa menggunakan buah mentimun atau tomat untuk menghilangkan mata panda caranya cukup iris tipis buah mentimun atau tomat dan tempelkan pada mata selama sekitar tiga puluh menit dan lakukan secara teratur. Jika cara-cara tersebut dilakukan secara teratur kantung mata dan lingkaran gelap pada mata bisa hilang dan tidak ada lagi yang mengganggu penampilan sista.

Related posts: