Cara Negosiasi Membeli Mobil Baru di Dealer Mobil Honda

dealer mobil hondaSemakin banyaknya keberadaan dealer mobil Honda di Indonesia, tentu menjadikan kalian tak akan sulit ketika akan mengincar diskon dari mobil baru. Pasalnya sekarang dealer berlomba-lomba menawarkan harga yang super murah, ini dilakukan supaya menarik para konsumen. Namun sebenarnya harga murah bukan merupakan hal yang penting, melainkan kondisi mobil yang harus diperhatikan dengan baik. Namun meskipun mementingkan bagaimana kondisi dari mobilnya, kalian juga sebisa mungkin mendapatkan sebuah kendaraan yang berkualitas, dengan harga serendah mungkin. Bagi kalian yang tak tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya, berikut kami jelaskan beberapa tipsnya.

Tips Negosiasi Harga dengan Dealer Mobil Honda

Tips utamanya, coba mencari banyak informasi. Sebelum kalian mengunjungi sebuah dealer, kalian harus mempunyai informasi sebanyak mungkin. Lakukan pengecekan apakah model dari kendaraan yang akan dibeli akan di facelift, atau diperbaharui. Apabila iya, maka ini bisa menjadikan kalian untuk melakukan penekanan harga. Tips kedua, kunjungi dealer mobil Honda di waktu yang tepat. Terdapat banyak sekali tenaga penjual yang menargetkan berdasar tenggang waktu. Sehingga mereka akan sering memberikan diskon tambahan supaya bisa mencapai target di setiap bulannya. Selanjutnya, datangi dealer dengan tampilan yang meyakinkan. Ketika kalian mengunjungi dealer, coba jangan terlalu semangat dan juga sok tahu. Yakinkan pihak dealer bahwa kalian hanya ingin bertanya-tanya dan melihat-lihat saja. Berikan penegasan bahwa kalian ingin membeli kendaraan dengan harga yang cocok.

Kemudian, kalian juga harus memainkan strategi. Jangan sampai kalian memberi tahu secara jujur tentang budget maksimum yang dimiliki. Pasalnya ini akan membuat posisi kalian melemah ketika akan bernegosiasi. Tak lupa juga kalian harus berkeliling, menantang dan jangan terlalu tergesa-gesa ketika akan membeli kendaraan. Kalian harus mau meluangkan waktu untuk mengunjungi sejumlah dealer agar bisa membandingkan. Ambillah penawaran terbaik, kemudian tantang dealer sebelumnya atau selanjutnya untuk mengalahkan harga pada dealer tertentu. Dan yang terakhir, jangan sampai takut untuk pergi. Ketika kalian merasa kurang puas dengan semua penawaran yang diberikan oleh dealer mobil Honda yang dikunjungi, jangan takut untuk meninggalkan dealer tersebut, yakinlah bahwa selalu ada dealer lainnya yang akan memberi penawaran lebih.

Related posts: