Cara Paling Ampuh Merawat Kesehatan Wajah Alami

Cara Paling Ampuh Merawat Kesehatan Wajah Alami

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, wanita sekarang sudah menyadari bahwa mejaga kesehatan wajah secara alami lebih baik dan tidak memiliki efek samping dibandingkan dengan menggunakan perawatan dari berbagai bahan kimia. Beberapa penjelasan diberikan oleh dokter boyke mengenai buah-buahan alami apa yang dapat anda gunakan dan memiliki khasiat yang paling ampuh untuk menjaga kesehatan alami wajah anda. Berikut beberapa tips yang diberikan oleh dokter boyke untuk menjaga kesehatan alami wajah.

Bahan Alami untuk Merawat Kesehatan Wajah

Bahan pertama yang disarankan oleh dokter boyke adalah menggunakan jeruk nipis.Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis dapat membantu memperkecil pori-pori di wajah serta membuat kulit lebih halus dan cerah. Cara penggunaan yang disarankan dokter boyke adalah dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian lalu peras dan pakaikan air perasan jeruk nipis tersebut di wajah anda. Biarkan hingga mongering lalu bilas dengan air hangat dan beberapa menit kemudian menggunakan air dingin sebagai pembersih terakhir.

Menurut dokter boyke, bahan alami kedua yang ampuh merawat kesehatan wajah secara alami adalah buah apel. Apel tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga memiliki manfaat bagi kulit wajah anda. Buah apel dapat membantu penyerapan minyak dari wajah anda. Blender apel dan usahakan jangan menambahkan air ketika diblender. Lalu basuhlah dengan air bersih setelahnya.

Saran dokter boyke bagi anda yang memiliki wajah dengan komeda dan pori-pori yang cukup besar, anda disarankan menggunakan buah tomat. Vitamin-vitamin yang terkandung di dalam buah tomat mampu mengangkat komedo dan membersihkan jerawat di wajah anda. Cara menggunakannya juga mudah, tinggal dibersihkan, diblender dan oleskan ke wajah. Tunggu hingga vitamin dalam tomat meresap ke dalam wajah kemudian bilaslah dengan air yang bersih.

Bahan alami terakhir yang disarankan oleh dokter boyke adalah perpaduan antara buah pisang dan madu. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah pisang dapat melembabkan wajah secara maksimal. Untuk hasil yang lebih baik, anda dapat menambahkan 1 sendok madu.

Related posts: