Cara Tepat Menggunakan Cream Anisa

Cara Tepat Menggunakan Cream AnisaSemua produk kecantikan tentunya memiliki cara pemakaian serta penggunaan yang tepat sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi para pemakainya. Begitu pula  dengan cream Anisa, cream yang membantu memutihkan serta membersihkan kulit wajah anda ini juga memiliki petunjuk penggunaan. Agar anda merupakan salah seorang yang menggunakan cream ini dengan tepat, berikut petunjuk penggunaan untuk masing-masing produk yang dikeluarkan oleh cream Anisa. Untuk cream, produk dari cream pemutih ini hanya dibagi menjadi dua yaitu day cream dan night cream. Namun, karena ingin para konsumennya juga mendapatkan hasil yang optimal, mereka juga memiliki produk sabun wajah untuk melengkapi kebersihan wajah anda sehingga kelihatan lebih cerah seperti yang di kutip kompas.com.

Petunjuk Menggunakan Cream Anisa

Cream pertama dari cream Anisa adalah Anisa day cream ataupun boleh disebut sebagai krim pagi atau siang Anisa. Gunakan cream siang ini setelah anda mencuci kulit wajah anda hingga bersih dengan menggunakan sabun herbal Anisa. Lap atau tunggu hingga kulit wajah anda benar-benar kering lalu oleskan cream siang tersebut pada wajah anda secara merata sehingga semua kulit wajah anda mendapatkan perlindungan dari sinar UV matahari.

Selain cream siang, cream Anisa juga memiliki produk cream yang digunakan pada malam hari. Cream ini akan bekerja ketika anda sedang beristirahat dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Sebelum anda menggunakan cream ini menjelang tidur, anda dapat membersihkan kulit wajah anda terlebih dahulu dengan menggunakan sabun herbal dari Anisa juga.

Seperti yang disebutkan di atas bahwa cream Anisa juga mengeluarkan produk sabun pencuci wajah yang murni terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga sangat baik bagi kulit wajah anda dan tidak menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan. Cara menggunakannya adalah dengan membasuh wajah dengan menggunakan sedikit air bersih terlebih dahulu sehingga wajah dalam keadaan setengah basah. Setelah itu, campur sabun dengan sedikit air pada telapak tangan anda sehingga menjadi berbuih. Lalu gunakan buih dari sabun tersebut untuk diusap ke seluruh wajah anda secara lembut dan perlahan-lahan. Kemudian, cucilah wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Related posts: