Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Rumah Sederhana

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Siapa bilang rumah minimalis selalu satu lantai? Ternyata meskipun temanya minimalis, Anda dapat membuatnya menjadi dua lantai. Denah rumah minimalis 2 lantai dapat Anda rancang sendiri atau melihat-lihat di internet sebagai acuan. Biasanya rumah minimalis dengan 2 lantai dibuat oleh orang yang anggota keluarganya banyak yang kelak tidak memungkinkan hanya terdapat dua kamar saja di lantai 1. Penataan rumah minimalis yang dua lantai, justru akan memudahkan Anda dalam penataan dan jangan lupa juga bahwa dalam penataan rumah harus di pertimbangkan bagaimana merancang desain yang nyaman dan sehat.

Penataan Untuk Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

ruang tamu

Namanya denah seharusnya sudah mewakili rancangan rumah yang akan dibuat. Denah rumah minimalis 2 lantai dibuat agar ketika rumah asli sudah jadi Anda sudah mendapatkan gambaran mengenai peletakan interior dan eksterior. Di lantai satu, Anda dapat merancang satu kamar utama dan satu kamar anak. Kamar mandi cukup sebagai kamar mandi luar untuk denah rumah minimalis 2 lantai type 36 mengingat tipe 36 adalah tipe rumah yang lumayan sempit. Setelah dua kamar, Anda dapat mengaplikasikan dapur dan ruang makan.

Rumah minimalis yang multifungsi menempatkan ruang makan juga sudah sekaligus sebagai ruang keluarga yang mana di situ terdapat televisi dan kulkas di dekatnya seperti referensi desain gambar rumah minimalis ini. Untuk televisi cukuplah televisi yang ditempel di tembok, atau menggunakan almari televisi yang multifungsi. Tentu saja selain memperhatikan denah rumah minimalis 2 lantai sebagai gambaran atau peta kecil rumah, Anda juga perlu memikirkan penataan interior. Almari televisi di atasnya diletakkan televisi kemudian rak-rak di bawahnya dapat digunakan untuk meletakkan koran-koran dan majalah.

Denah rumah minimalis 2 lantai 4 kamar dengan menempatkan dua kamar di lantai 1 dan dua kamar di lantai 2. Di lantai 2 biasanya untuk kamar anak-anak. Kamar utama berada di lantai 1 dan satunya lagi untuk kamar anak atau kamar tamu. Ruangan untuk ruang tamu aturlah tidak terlalu luas, justru lebih luas untuk ruang keluarga di mana Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang keluarga. Tempat penjemuran bisa Anda atur di lantai dua pada denah rumah minimalis 2 lantai.

Related posts: