Ganti Sabun Cuci Muka Dengan Garam, Kulit Bersih Alami

tips kecantikanMemiliki kulit wajah yang bersih sepanjang hari merupakan impian bagi sebagian orang, terutama wanita. Wanita paling memperhatikan penampilan terutama bagian wajah. Untuk mendapatkan wajah yang cerah biasanya mereka menggunakan sabun cuci muka yang didapat dari supermarket atau produk tertentu. Menggunakan sabun muka memang membuat wajah bersih bagi yang cocok dengan produk tersebut. mengingat kulit wajah merupakan kulit yang sensitif alangkah baiknya dalam melakukan perawatan harus hati – hati jangan sampai salah memilih produk yang cocok untuk wajah. Untuk meminimalisir salah memilih produk alangkah baiknya menggunakan cara yang alami, salah satunya adalah garam.

Garam Efektif Sebagai Pembersih Muka

Mendengar kata garam yang ada di benak kalian pasti identik dengan rasa asin. Garam selain memiliki rasa yang asin, juga banyak digunakan untuk bumbu masakan, akan tetapi sekarang ini garam bisa digunakan sebagai bahan perawatan kulit agar kulit terlihat cantik dan bersih alami. Garam bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan sebagai pengganti sabun cuci muka. Caranya yaitu dengan mencampurkan garam dengan air kemudian diaduk hingga merata kemudian di oleskan pada wajah. Campuran air juga bisa diganti dengan perasan jeruk nipis. Setelah dioleskan pada wajah secara merata, diamkan beberapa menit kemudian dibilas. Lakukan hal tersebut sebelum akan mandi.

Menggunakan garam sebagai pengganti sabun muka merupakan alternatif yang tepat, mengingat sekarang telah beredar banyak produk – produk kecantikan untuk sabun muka yang belum pasti teruji kualitasnya dan belum tentu cocok untuk kulit kita. Lebih baik menggunakan cara yang alami, selain harganya yang terjangkau, cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Garam mudah di dapat dimana pun, baik di supermarket hingga pedagang kelontong pun menyediakan garam

Memang menggunakan garam sebagai pengganti sabun muka, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu dilakukan perawatan yang rutin agar terlihat hasilnya. Perlu kesabaran untuk menggunakan cara yang alami ini. Asalkan rutin dan teratur maka lama kelamaan akan terlihat hasilnya. Memiliki kulit wajah yang halus merupakan impian sebagian besar wanita untuk bisa lebih percaya diri dalam hal penampilan fisik.

Related posts: