Harga Hp Samsung S6 Edge di Indonesia

harga hp samsungSmartphone dengan layar lengkung memang unik dan menarik. Samsung mengeluarkan seri layar lengkung yaitu Galaxy S6 Edge yang hadir dengan begitu elegan dan canggih. Harga Hp Samsung yang satu ini masuk dalam harga premium atau membidik kelas menengah ke atas. Jika di Eropa harga paling murah dari S6 Edge ini yaitu kisaran 12 jutaan. Namun seperti biasa, Samsung selalu menyesuaikan dimana daerah produk mereka di pasarkan. Lain halnya di Eropa, di Asia khususnya Indonesia, Hp Samsung yang satu ini di pasarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan di Eropa. Anda penasaran dengan harga yang ada di Indonesia untuk Galaxy S6 Edge ini?

Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia

Bagi Anda yang penasaran berapa harga Hp Samsung S6 Edge ini di Indonesia, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena harganya masih di bawah 10 juta rupiah. Dengan membawa memori internal sebesar 64 GB Hp yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran 8.8 juta hingga 9 juta rupiah. RAM yang ditanamkan pada Hp ini yaitu 3 GB dengan jenis LPDDR4 dengan kecepatan yang super kencang. Layar S6 Edge ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 hingga pada layar sampingnya. Dengan sentuhan yang sedikit saja, Anda bisa mengoperasikan Hp yang satu ini dengan multitouch atau memungkinkan Anda untuk menyentuh di beberapa titik secara bersamaan. Kamera utama yang dibawa oleh Samsung S6 Edge ini beresolusi 16 MP dan sangat tajam juga jernih, serta pada kamera depan mengusung 5 MP yang juga jernih.

Melihat beberapa spesifikasi yang ada dari Hp Samsung S6 Edge ini, tentunya mungkin saja performa rilis yang di Eropa dengan di Indonesia ada yang dirubah melihat bagaimana perbedaan harga Hp Samsung yang satu ini. Terlepas dari itu Hp ini tetap keren dan canggih. Bagi Anda yang menyukai style yang unik, Hp ini memang begitu cantik untuk digenggam karena keunikan layar lengkungnya di sisi kanan dan kiri Hp.

Related posts: