Harga Motor Honda CBR150R Terbaru

Harga MotorAwal tahun ini menjadi cukup menggembirakan bagi pecinta otomotif di Indonesia dengan banyaknya kehadiran pendatang baru untuk bersaing dengan pesaing. Termasuk pabrikan Honda yang cukup dikenal dengan harga motor Honda yang bersaing juga meluncurkan All New Honda CBR150R pada 14 Februari 2016 lalu. Cukup banyak perubahan yang dibawa Honda CBR150R terbaru ini. Perubahan pertama yang sangat tampak yaitu bodi dengan kesan lebih agresif dan sporty. Honda mengubah desain headlamp dengan model terbaru. Berikutnya pada bagian mesin yang mungkin tak berbeda dengan versi sebelumnya, namun untuk akselerasi dan handling terasa lebih responsif dan smooth hingga nyaman untuk dikendarai dalam kecepatan tinggi sekalipun, pada jalan lurus ataupun menikung.

Harga Motor Honda CBR150R dan Reviewnya

Selain dari performa, keseimbangan juga diperhatikan Honda dengan memakai rangka Truss Diamond Frame yang dilengkapi suspensi Pro Link di belakang dan teleskopik dengan ukuran besar di depan yang bisa meredam getaran dari mesin dan juga jalan yang tak stabil. Untuk ukuran motor sport harga motor Honda CBR150R ini cukup terjangkau mengingat berbagai keunggulan yang ditawarkan. Lalu pada bagian kokpit dilengkapi dengan panelmeter ramping berindikator digital dan aeroplane fuel cap yang semakin menjelaskan memang motor ini mempunyai DNA MotoGP dengan karakter balap yang agresif. Pengguna juga ditawarkan posisi riding yang nyaman dengan penempatan jok dan stang yang presisi.

Ban yang dipakai pun telah memenuhi standar keamanan tinggi dengan ukuran 100/80 52p di roda depan dan ukuran 130/70 62p di roda belakang walau ukuran terlihat standar, namun merupakan ban tubeless dengan velg ring 17” hingga memberi daya cengkram lebih saat digunakan melaju di aspal jalanan. Kembali ke bagian mesin yang mempunyai spesifikasi tak main-main dengan tipe mesin 4 tak berteknologi DOHC dan didukung radiator dengan auto fan yang bekerja otomatis pada suhu tertentu dan stabil untuk dikendarai dengan jarak jauh. Harga motor Honda CBR150R Varian high end versi MotoGP dibanderol cukup terjangkau untuk ukuran motor sport yaitu Rp 30,5 juta.

Related posts: