Ingin Tahu Harga Sewa Motor Jogja? Berikut Ketentuannya

sewa motor jogjaJogjakarta. salah satu kota yang ada di Indonesia dengan sejuta keindahan tempat pariwisata di dalamnya. Jika Anda saat ini tengah merencanakan sebuah liburan maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi kota yang berada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Berkenaan dengan hal tersebut, mungkin Anda akan direkomendasikan untuk memakai jasa sewa motor Jogja ketika tengah mengunjungi Kota Jogjakarta. Alasannya apa? Karena memang Daerah Jogjakarta itu merupakan sebuah daerah yang sangat luas dan juga di dalamnya terdapat beberapa destinasi pariwisata maka untuk menyimpelkan perjalanan Anda, sebaiknya Anda menyewa sebuah unit sepeda motor untuk membantu Anda berkeliling obyek wisata yang ada di Kota Jogjakarta.

Ketentuan Harga Sewa Motor Jogja

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa jika memang Anda berniat untuk mengadakan sebuah liburan tidak ada salahnya untuk mengunjungi Kota Jogjakarta. Dibalik hiruk pikuk masyarakatnya, Kota Jogjakarta ini juga menyimpan beberapa keindahan alam di baliknya. Untuk itu guna mengelilingi keseluruhan Kota Jogjakarta ini sewa motor Jogja sangat disarankan bagi Anda. Lalu bagaimana mengenai ketentuannya? Yang namanya sewa menyewa pastinya ada harganya juga kan? Memang benar sekali. Untuk menyewa satu unit motor di tempat persewaan Jogjakarta tentunya sudah terdapat beberapa ketentuan harga motor yang disewakan. Mengenai hal tersebut, tentunya ada beberapa ketentuan mengenai harga sewa dari setiap sepeda motornya.

Beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh tempat persewaan motor Jogja adalah sebagai berikut : Pertama, harga per sepeda motor ditetapkan selama 24 jam. Tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih dari 24 jam. Kedua, jika pemakaiannya lebih dari 24 jam maka dihitungnya adalah per jamnya dikenakan harga Rp. 10.000 per motor. Ketiga, jika memang sewanya kurang dari 24 jam maka tetap dihitungnya 24 jam. Keempat, jika Anda berniat untuk liburan dalam jangka waktu yang lama dan itu lebih dari 5 hari dalam penyewaan motornya maka mengenai biaya sewanya, Anda bisa menghubungi call center untuk menegosiasi harga dan yang terakhir jika memang waktu liburan panjang, lebaran dan juga tahun baru, harga yang ditetapkan untuk menyewa sebuah sepeda motor akan naik dari biasanya. Nah simpel bukan ketentuan dari harga sewa motor Jogja?

Related posts: