Inilah Kandungan Zat yang Berkhasiat dalam Frutablend

Inilah Kandungan Zat yang Berkhasiat dalam FrutablendFrutablend merupakan suplemen makanan yang terdiri dari dua puluh dua jenis sayuran dan buah-buahan yang dipadu yang setelah dikonsumsi dapat membantu menjaga kesehatan tubuh serta merawat kecantikan kulit orang yang mengkonsumsinya. Mengapa Frutablend dapat berguna bagi kesehatan kulit serta tubuh? Hal ini dikarenakan berbagai kandungan zat yang berkhasiat di dalam buah dan sayuran yang dipilih sesuai dengan kegunaanya, berikut beberapa zat tersebut.

Resveratrol

Zat pertama yang terkandung di dalam Frutablend adalah Resveratrol.  Zat ini dapat berfungsi untuk melindungi glutathione di dalam tubuh terhadap serangan radikal bebas sehingga dapat menjad kekecangan kulit serta menunda munculnya keriput pada kulit serta flek-flek hitam akibat penuaan. Selain baik untuk kulit, zat Resveratrol ini juga mampu mengurangi endapan yang terdapat dalam pembuluh darah serta dapat membantu mengurangi pengaruh radikal bebas terdapat pembuluh darah yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah dan menjadikan tekanan darah anda rendah.

Alpha Hidrocy Acid & Beta Karoten

Frutablend selain memperhatikan kesehatan tubuh para konsumennya, produk suplemen ini juga sangat memperhatikan kecantikan kulit konsumennya. Oleh sebab itu, beberapa kandungan zat yang terdapat di dalam produk ini memang ditujukan khusus untuk merawat kulit. Alpha Hidrocy Acid dapat anda temui dalam kandungan buah nanas di dalam suplemen ini, fungsinya adalah untuk membuat kulit cerah secara alami serta dapat memperlambat gejala-gejala penuaan seperti kerutan, noda hitam di wajah serta flek akibat penuaan. Beta Karoten atau yang bisa disebut dengan Provitamin A di dalam suplemen ini memiliki peran yang besar dalam membuat kulit anda lebih halus dan kencang, serta membuat kuit anda kelihatan putih dan bersinar.

Flavonoid

Bagi anda yang kebanyakan beraktivitas di luar ruangan, tentunya akan sangat rentan terhadap sinar UV dari matahari yang memiliki banyak efek buruk bagi kulit. Oleh sebab itu, anda harus mengkonsumsi Frutablend karena mengandung zat Flavonoid. Flavonoid merupakan sebuah anti matahari secara alami. Zat ini akan membantu anda untuk mengurangi atau menghadang terjadinya hiperpigmentasi seperti warna kulit yang semakin gelap dikarenakan selalu terkena sinar matahari. Selain membantu mengurangi hiperpigmentasi, zat yang satu ini juga dapat mencerahkan kulit.

Related posts: