Kerugian Menggunakan BBM2

bbm2BBM saat ini bukan lagi menjadi barang yang langka atau jarang di temui, bahkan bisa dikatakan bahwa BBM ini menjadi salah satu media sosial yang banyak penggunanya. Sampai kadang-kadang untuk satu orang satu akun BBM terasa kurang. Sehingga mereka menambah jumlah akun dari BBM yang ada. BBM2 menjadi salah satu jenis BBM yang baru, yang mempunyai fungsi yang sama seperti BBM pada umumnya, akan tetapi memiliki sedikit perbedaan, yakni bisa digunakan untuk beberapa akun BBM sekaligus. Berbeda dengan BBM biasa atau standard yang hanya bisa di gunakan hanya untuk satu aku BBM saja.

Apa Saja Kekurangan Menggunakan BBM2?

Tentunya dari setiap aplikasi yang ada, pasti terdapat kekurangan yang menyebabkan kerugian pada setiap penggunaannya. Demikian pula dengan aplikasi BBM2 ini, yang juga memiliki kekurangan yang menyebabkan kerugian pada penggunanya. Melihat hal tersebut, maka artikel ini di buat dengan tujuan memberi tahu, kekurangan apa sajakah yang menyebabkan kerugian pada aplikasi BBM yang satu ini sehingga bisa menyebabkan kerugian. Nah, langsung saja untuk bahasan kerugian pertama yang akan di alami, yaitu baterai dari ponsel akan lebih cepat habis. hal ini di karenakan daya dari baterai yang seharusnya di gunakan untuk menjalankan satu aplikasi BBM, di gunakan untuk menjalankan beberapa akun BBM dalam waktu yang bersamaan sekaligus.

Kemudian, kerugian yang kedua adalah, performa dari hape akan lebih cepat menurun di banding dengan menggunakan satu BBM saja, apalagi jika kapasitas dari RAM yang di miliki oleh hape hanya 1 GB saja. Itu akan membuat kinerja dari hape menjadi lebih berat, yang berakibat pada performa hape yang turun seperti yang sudah di katakana tadi. Kemudian, untuk kerugian yang ketiga atau yang terakhir adalah, aplikasi BBM yang satu ini tidak bisa di perbaharui online secara langsung atau otomatis seperti yang biasa bisa dilakukan oleh BBM dengan jenis yang standard atau yang biasa di gunakan. Demikian tadi adalah beberapa kekurangan-kekurangan yang menyebabkan kerugian jika menggunakan BBM2 di bandingkan dengan menggunakan BBM standard.

Related posts: