Ketan Hitam Obat Diabetes Herbal

obat diabetes herbalObat diabetes herbal sangat bisa kita buat dan kita ramu sendiri. Ramuan yang nantinya kita buat juga sudah pasti akan lebih bisa kontrol bahan pembuatannya sehingga akan lebih aman dikonsumsi oleh penderita. Ramuan alami yang kita buat dengan menggunakan ketan hitam misalnya adalah ramuan yang sangat berguna untuk tubuh. Ketan hitam mungkin tidak akrab didengar di telinga kita. Namun bahan alami yang memiliki bentuk seperti beras ini merupakan panganan yang sangat kaya akan manfaat. Manfaat dari ketan hitam antara lain adalah mencegah berbagai penyakit kronis seperti Alzheimer atau hilangnya daya ingat, anemia, kanker sel hati, memperlambat penuaan, membersihkan kolesterol dalam darah dan masih banyak lagi yang lainnya. Ketan hitam juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami diabetes. Ramuan ketan hitam yang kita buat nantinya juga akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Obat Diabetes Herbal : Ketan Hitam

Ketan hitam memiliki beragam manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Untuk bisa memperoleh manfaatnya kita juga bisa membuat ramuannya tersendiri. Ramuan ketan hitam yang perlu kita buat cenderung mudah. Bahan yang dibutuhkan hanya ketan hitam, air panas dan gelas belimbing. Ketan hitam yang telah kita siapkan untuk obat diabetes herbal kita masukan ke dalam gelas belimbing. Lalu setelah kita masukan sejumlah dua sampai tiga sendok maka kita tambahkan air panas yang sudah kita siapkan untuk mencampuri ketan hitam tersebut. Ketan hitam yang kita masukan ke dalam gelas adalah ketan hitam yang tentunya jangan lupa untuk kita cuci terlebih dahulu. Setelah semuanya tercampur antara ketan hitam dan air panas yang telah kita masukan ke dalamnya maka langkah selanjutnya adalah dengan mengonsumsi air tersebut.

Kita bisa mendiamkannya selama satu jam hingga dingin. Setelah itu kita bisa mengonsumsinya. Air ketan hitam ini bisa di konsumsi tiga kali sehari. Yakni pada pagi, siang dan malam sebelum makan. Mengonsumsi obat diabetes herbal dengan menggunakan ketan hitam secara teratur bisa memberikan hasil yang terbaik untuk penderita diabetes tersebut.

Related posts: