Meja Makan Minimalis Yang Bisa Anda Pilih

meja makan minimalisMeja makan saat ini bentuknya sangatlah bermacam-macam, mulai dari persegi, persegi panjang, bahkan hingga bundar. Dengan bentuk meja yang sangat beragam tersebut, tentu Anda bisa memilih jenis meja makan yang sesuai dengan sudut di ruang makan Anda. Meja makan minimalis dengan sentuhan yang unik juga banyak ditemukan dengan mudah atau bahkan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Namun dalam memilih meja makan, Anda juga harus memperhatikan tema dari ruang makan Anda. Bila Anda bisa mencocokkannya dengan tepat, maka dekorasi ruang makan Anda akan terlihat lebih menggoda. Nah, berikut adalah meja makan yang bisa Anda pilih.

Meja Makan Minimalis Dengan Tampilan Menarik

Meja makan yang pertama adalah meja makan kayu berbentuk persegi panjang. Bila Anda sedang mencari meja makan yang mampu digunakan untuk lebih dari 3 orang, maka meja ini adalah solusinya. Selain memiliki ukuran yang panjang, meja makan minimalis ini juga terbuat dari kayu. Dibandingkan dengan bahan lainnya, kayu jelas lebih tahan lama. Selain itu, semua noda bisa mudah untuk dihilangkan tanpa harus menggunakan bahan kimia. Anda juga tak perlu khawatir bila tersenggol karena meja kayu tidak akan pecah. Khusus untuk meja kayu sendiri, ada beberapa pilihan meja yang mungkin Anda suka seperti meja kayu jati dan meja kayu mahoni.

Namun bila meja makan kayu kurang memberikan suasana yang modern di dalam ruang makan Anda, maka meja makan kaca bisa menjadi pilihan yang tepat. Meja makan yang satu ini jelas tampak lebih modern dibandingkan dengan meja makan kayu. Kesan minimalis yang diberikan pun bisa Anda rasakan seketika. Bentuk dari meja kaca juga beragam tetapi yang paling banyak dipilih adalah meja kaca bundar. Pada bagian kakinya, terkadang dikombinasikan dengan aluminium ataupun besi. Karena bentuknya yang kecil, biasanya meja ini hanya bisa digunakan untuk 3 orang saja. Jadi, tadi adalah meja makan minimalis yang bisa Anda pilih baik meja kayu ataupun meja kaca.

Related posts: