Memilih Obat Darah Tinggi Alami Atau Kimia

Obat Darah Tinggi
Obat kimia atau obat alami yang berbahan dasar dari tanaman tanpa sedikit pun campuran kimia pada dasarnya dibuat untuk mengobati penyakit. Begitu pula dengan obat darah tinggi yang digunakan untuk mengobati penyakit yang juga disebut darah tinggi ini. Ada beberapa perdebatan mengenai mana yang lebih baik digunakan dalam mengobati penyakit yang dikenal sebagai salah satu penyakit yang sulit untuk sembuh. Paling banter hanya untuk menurunkan tekanan darahnya saja dan tidak kambuh penyakitnya lagi. Ada yang mengatakan lebih baik menggunakan obat kimia supaya lebih cepat pemulihannya, ada pula yang mengatakan bahwa alami jauh lebih bagus karena minim efek samping. Tapi sebenarnya mana yang lebih baik?

Mana yang lebih baik untuk obat darah tinggi? Kimia atau alami?

Jika ditanya mana yang lebih baik mungkin akan susah menjawabnya. Jika Anda orang yang menginginkan obat darah tinggi yang bisa cepat bekerja, langsung manjur, mungkin jawabannya adalah obat kimia buatan pabrik farmasi. Akan tetapi bila Anda termasuk orang yang anti minum obat buatan pabrik, ingin yang alami tanpa banyak efek samping, obat alamilah jawabannya. Tergantung pada kebutuhan anda. Tapi anda juga harus bisa menilai dari segi kelemahannya juga. Obat-obatan kimiawi cenderung mempunyai efek samping yang lebih banyak daripada efek yang mungkin akan ditimbulkan oleh obat alami yang dibuat dari tanaman tradisional. Sedangkan pada obat yang terbuat dari bahan alami kelemahannya cenderung lebih lama dalam menunjukkan kinerjanya dibandingkan dengan obat kimia.

Selain kelemahannya, kita juga di anjurkan untuk melihat kelebihannya. Obat yang terbuat dari bahan kimia kinerjanya langsung terlihat dengan jelas. Karena memang diciptakan khusus untuk langsung mengobati tubuh manusia sehingga kinerjanya bagus, selain itu praktis dalam penggunaannya karena memang obat kimia banyak dijual di pasaran. Sedangkan kelebihan obat alami adalah minim efek samping yang ditimbulkan sehingga cenderung lebih aman bila digunakan dalam jangka panjang daripada menggunakan obat kimia. Sehingga dapat diambil kesimpulan sebaiknya kita memilih obat darah tinggi yang terbuat dari bahan alami mengingat lebih banyak kelebihan yang ditawarkan dibanding kelemahannya.

Related posts: