Obat Asam Urat Alami Untuk Komplikasi Asam Urat

obat asam uratPenyakit asam urat memang tergolong jarang menimbulkan komplikasi. Namun bukan berarti hal ini bisa membuat kita lengah dan tidak memperhatikan gejala dari komplikasi asam urat. Mengetahui komplikasi asam urat lebih awal akan membantu kita untuk menemukan obat asam urat alami yang sesuai. Beberapa komplikasi adalam penyakit asam urat yang bisa saja terjadi, di antaranya adalah muncul tofi atau benjolan keras pada sekitar area yang meradag. Selain itu, terjadi pula kerusakan sendi yang sifatnya permanen sebagai akibat dari radang yang terus muncul serta adanya tofi dalam sendi. Kerusakan permanen biasanya akan terjadi pada penderita asam urat yang tidak mengobati penyakitnya selama beberapa tahun.

Obat Asam Urat Alami Guna Meringankan Gejala Komplikasi

Komplikasi pada penyakit asam urat juga dapat menyebabkan penyakit batu ginjal. Hal ini disebabkan oleh pengendapan dari asam urat yang juga bercampur dengan kalsium dalam ginjal. Mengingat bahaya dari komplikasi yang mungkin terjadi, sudah saatnya kita beralih ke gaya hidup sehat dan mengonsumsi obat asam urat alami apabila memang diperlukan. Beberapa produk obat asam urat yang dapat kita konsumsi di antaranya adalah K Muricata serta Amazon Berries. K Muricata merupakan teh herbal alami untuk kesehatan yang terbuat dari daun sirsak serta keladi tikus, di mana keduanya memiliki manfaat untuk meringankan asam urat.

Sementara Amazon Berries terbuat dari campuran aneka bahan alami, seperti acai berry, acerola, kulit manggis serta senyawa resveratrol. Perpaduan antara kedua obat asam urat alami tersebut akan membuat kadar asam urat dalam darah menurun, kristal asam urat luruh, pembengkakan berkurang dan menghilang serta rasa sakit pada sendi juga dapat berkurang. Konsumsi K Muricata dan Amazon Berries secara teratur selama satu bulan akan menghasilkan perbedaan yang signifikan, di mana asam urat berkurang dan tidak lagi terasa nyeri serta sakit pada sendi. Tetap barengi konsumsi obat-obatan herbal tersebut dengan pola hidup sehat termasuk makan makanan yang bergizi seimbang, istirahat cukup serta olahraga teratur.

Related posts: