Obat Kanker Serviks Yang Terbukti Berkhasiat

obat kanker serviksKanker merupakan sebuah penyakit yang sangat mematikan dan berbahaya sehingga setiap orang selalu berusaha agar terhindar dari penyakit tersebut. Beberapa jenis kanker menjadi penyumbang kematian terbanyak di seluruh dunia dan salah satu penyakit kanker yang berada di urutan ketiga adalah kanker serviks. Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan kanker yang biasanya menyerang wanita. Karena itu tidak mengherankan bila para wanita mencari tahu tentang obat kanker serviks terutama untuk wanita yang sudah terjangkit penyakit kanker tersebut.

Obat Kanker Serviks Yang Aman

Obat kanker serviks yang bisa dibilang aman dan patut untuk dicoba adalah yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Ini dikarenakan obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan. Terlebih obat herbal biasanya mengandung senyawa anti kanker yang bisa digunakan untuk melawan kanker. Berikut adalah beberapa kandungan senyawa anti kanker yang bisa ditemukan dalam obat herbal:

  1. Xanthone

Xanthone merupakan senyawa yang berasal dari kulit manggis dimana senyawa tersebut bisa mempengaruhi morfologi DNA dan menghentikan perkembangan sel kanker.

  1. Antosianin

Antosianin adalah senyawa anti kanker yang banyak terdapat dalam blueberry dan acai berry yang bisa menghambat perkembangan sel kanker.

  1. Beta Karoten

Beta Karoten banyak tekandung dalam tomat yang berfungsi untuk menghambat perkembangan tahap sel kanker serviks.

  1. Asam Elagik

Asam Elagik merupakan polifenul utama dan banyak ditemukan dalam buah delima yang sangat berguna untuk membunuh sel kanker.

Itulah beberapa kandungan senyawa anti kanker yang terdapat dalam obat kanker serviks yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Kanker serviks memang bukan kanker yang bisa dianggap remeh sebab ada satu wanita setiap harinya yang meninggal akibat kanker ini. Hal ini disebabkan karena kebanyakan wanita baru menyadari terkena kanker tersebut setelah memasuki stadium lanjut. Karena alasan tersebutlah kanker ini disebut sebagai silent killer. Tetapi bila anda mengkonsumsi obat-obatan herbal yang mengandung senyawa anti kanker dengan teratur maka ada kemungkinan anda bisa sembuh dari kanker tersebut.

Related posts: