Paket Bronet Sebagai Paket Internet Murah

paket internet murahProvider AXIS memang terkenal sebagai provider yang ramah karena tarifnya yang murah terutama paket internetnya dikalangan muda-mudi. Bagaimana tidak, sebagian besar konsumen internet di Indonesia adalah anak-anak muda yang doyan eksis di sosial media. AXIS pun kini sudah meluncurkan layanan internet berbasis 4G LTE. Tak lupa promo paket internet murah dengan slogan iritology setiap hari rabu yang dikenal dengan Rabu Rawit alias Rabu Wajib Irit sebagai salah satu inovasi yang ditawarkan dengan potongan harga yang semakin bersahabat.

Paket Internet Murah AXIS Bronet

AXIS menyediakan paket internet murah yang disebut dengan Bronet yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Paket Bronet tersedia dalam 2 jenis yaitu paket dengan 1 timeband yang berlaku selama 24 jam dan paket dengan 2 timeband yang terdiri dari kuota jam 00.00 – 06.00 dan kuota jam 00.00 – 23.59. Untuk registrasi dapat dilakukan dengan menelepon *123*887# atau *123*2# atau dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi AXISNET yang bisa diunduh melalui Google PlayStore dan Apple Store. AXIS menyediakan paket dengan tarif paling murah yaitu Rp 888 dengan kuota sebesar 15MB yang berlaku selama 1 hari dan yang paling mahal Rp 49.900 dengan kuota 5GB terbagi dalam 2 timeband dan berlaku selama 60 hari. Sedangkan dalam paket dengan 2 timeband paket termurah adalah paket Bronet 1GB seharga Rp 20.800 dengan masa aktif selama 60 hari dan yang termahal paket Bronet 5GB seharga Rp 60.800 dengan masa aktif selama 60 hari.

Untuk kecepatan internet, paket Bronet sendiri memiliki kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan upload hingga 512 Kbps. Tak berbeda dengan provider lainnya, kualitas kecepatan internet tergantung dari kualitas jaringan AXIS di daerah masing-masing dan kecepatan yang sudah dijelaskan sebelumnya tidak dapat mewakili kualitas kecepatan internet secara keseluruhan . Untuk pengecekan sisa kuota paket internet murah AXIS Bronet dapat dilakukan dengan cara dial *123# atau melalui aplikasi AXISNET pada smartphone.

Related posts: