Paket Wisata Murah Pulau Pari

Paket wisata murahBerwisata murah tentunya sangat sulit didapat tergantung tujuan lokasi wisata yang ingin kita kunjungi. banyak sekali lokasi wisata yang indah namun membutuhkan biaya yang cukup mahal untuk berwisata ke lokasi tersebut. Dengan paket wisata murah Anda dapat menghemat seluruh biaya yang Anda gunakan untuk berlibur. Kali ini Anda dianjurkan untuk berwisata murah ke Pulau Pari. Pulau Pari merupakan salah satu pulau yang ada di kepulauan seribu Pulau Pari ini juga berada di sebelah Pulau Tidung yang juga merupakan tempat berwisata pada saat liburan telah tiba. Untuk ke Pulau Pari tidak dibutuhkan biaya yang besar hanya sekitar Rp 400Ribu hingga Rp 600Ribu tergantung dari banyaknya orang yang Anda bawa saat memesan paket wisata tersebut. Berikut merupakan sarana rekreasi dan wisata yang Anda di Pulau Pari.

Sarana Paket Wisata Murah Pulau Pari

Di dalam Pulau Pari Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dengan paket wisata murah yang Anda pesan. Berikut kegiatan yang menunjang di Pulau Pari

  1. Snorkling

Dengan menikmati indahnya kehidupan bawah laut, kegiatan ini merupakan kegiatan utama yang wajib Anda ikut, tentunya Anda akan disediakan berbagai peralatan snorkling ketika Anda berada di Pulau Pari.

  1. Sunrise

Anda juga dapat menikmati indahnya matahari terbit dari laut sehingga Anda dapat menciptakan suasana yang nyaman dan romantis yang cocok untuk Anda gunakan bersama pasangan Anda.

  1. Relaxing

Tentunya Anda dapat melakukan relaxing yaitu berjalan menikmati udara segar dari Pantai Perawan yang terkenal di Pulau Seribu tersebut.

Anda dapat menikmati semua pengalaman ini dalam waktu 2 hari satu malam yang tentunya akan memuaskan Anda ketika liburan di Pulau Pari. Anda juga dapat mengunjungi salah satu lokasi wisata yang terdekat dari Pulau Pari yaitu Pulau Tidung yang tentunya tidak kalah menakjubkan. Tentunya jangan lupa berliburlah dengan paket wisata murah yang telah disediakan oleh pihak travel agar Anda dapat menghemat biaya yang Anda keluarkan.

Related posts: