Peluang Bisnis Waralaba Kopi

peluang usahaUntuk kamu yang suka kopi dan sedang ingin membuka usaha, mungkin membuka usaha waralaba kopi bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu. Bukan rahasia lagi jika kopi merupakan salah satu pilihan minuman yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dari kalangan mana pun. Dengan pilihan rasa yang semakin bervarian dan cara penyajian yang semakin menarik, tak bisa dipungkiri bahwa kopi menjadi semakin digemari oleh masyarakat dimana pun mereka berada. Lalu, waralaba kopi seperti apa yang bisa kita coba? Simak informasi berikut ini untuk mengetahui contoh-contoh peluang bisnis waralaba kopi.

Ini Dia Peluang Bisnis Waralaba Kopi

Berbicara mengenai waralaba kopi, sudah ada cukup banyak kopi yang bisa kita jual dengan sistem waralaba. Disini kita hanya perlu menyediakan modal dan pihak pemilik waralaba tersebutlah yang akan mengatur bagaimana jalannya waralaba kopi kita nantinya. Untuk memberi kamu beberapa ide waralaba kopi yang saat ini ada di sekitar kita, salah satu contohnya adalah Kopi Habib. Waralaba yang satu ini membutuhkan investasi sebesar 500 ribu saja. Cukup murah, bukan? Berbicara yang murah, ada juga yang murah lagi seperti Assalam Kopi Ginseng. Untuk yang satu ini kamu membutuhkan modal satu juta rupiah saja. Selain kopi ginseng ini, ada juga Laksa Guna Mitra Kopi yang sama-sama membuat kamu keluar satu juta untuk modal.

Jika ide-ide di atas cenderung murah, ada juga yang perlu merogoh kocek lebih dalam. Biasanya kedai kopi semacam ini lebih cenderung membutuhkan tempat permanen seperti café karena itulah bisa jadi modal yang dibutuhkan pun besar. Sebut saja Mister Bean Café. Untuk membuka waralaba kopi yang satu ini, investasi yang dibutuhkan adalah sekitar 300 sampai 500 juta. Kemudian, ada juga Bengawan Solo Coffee. Untuk yang satu ini bisa Anda investasi dengan uang sekitar 300 juta. Sebenarnya masih ada banyak lagi pilihan bisnis waralaba kopi. Inilah saatnya untuk Anda menentukan pilihan apakah akan lanjut berbisnis kopi atau mencari yang lain.

Related posts: