Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

peluang usahaMencari peluang usaha yang bisa Anda jalani dengan modal di bawah 1 juta? Bila Anda memang sedang mencarinya, maka Anda bisa mendapatkannya disini. Daripada uang Anda habis tak tersisa, ada baiknya bila Anda menggunakan uang tersebut sebagai modal untuk membuka usaha. Dengan usaha yang Anda jalani, modal 1 juta tersebut tentu bisa semakin berkembang dan semakin banyak. Apalagi saat ini membuka usaha bukanlah sebuah hal yang sulit. Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak orang yang semakin kreatif dalam membuka sebuah usaha meskipun modalnya kecil. Nah, berikut adalah dua contoh peluang usaha yang bisa Anda jalani dengan modal di bawah 1 juta.

Peluang Usaha Paling Praktis

Usaha pertama yang bisa Anda jalani dengan modal di bawah 1 juta adalah membuka warung kopi tenda. Dimana pun Anda berada, pastinya Anda akan menemukan tenda warung kopi. Usaha yang satu ini modalnya sangat kecil, namun untungnya bisa 100% dari modal utama. Bagi Anda yang hobi minum kopi di warkop pastinya Anda tahu bahwa harga satu gelas kopi adalah 3ribu rupiah. Padahal modal satu bungkus kopi tersebut adalah seribu rupiah. Belum ditambah dengan beberapa dagangan lainnya yang terdapat pada warung kopi. Peluang usaha inilah yang seharusnya menjadi perhatian bagi Anda. Keuntungan warung kopi sangatlah besar dan dijamin Anda bisa cepat balik modal.

Usaha kedua yang juga bisa Anda tekuni dengan modal di bawah 1 juta adalah berjualan pulsa. Jangan remehkan usaha jualan pulsa yang sering Anda lihat. Meskipun untungnya tak seberapa, namun prospek kedepannya sangatlah cerah. Seperti yang Anda tahu, saat ini setiap manusia pastinya membutuhkan pulsa entah untuk menelepon ataupun membeli kuota. Kebutuhan pulsa yang semakin tinggi jelas sebanding dengan permintaan pulsa yang semakinĀ  banyak. Berjualan pulsa bisa mendatangkan banyak untung di era modernisasi seperti sekarang ini. Dengan modal yang tak begitu besar, Anda pun bisa menjalaninya dengan santai. Jadi, tadi adalah peluang usaha dengan modal di bawah 1 juta yang bisa Anda tekuni.

Related posts: