Sederet Rangkaian Kegiatan Dalam Paket Body Rafting Green Canyon

Paket Body rafting Green canyonPaket body rafting Green Canyon memang memiliki beberapa paket yang sangat menggiurkan untuk di ambil sebagai paket wisata. Masyarakat banyak yang tertarik untuk mengambil paket ini karena petualangan seru yang di tawarkan oleh paket ini memang sangat menarik. Lokasi untuk tempat body rafting di ambil dengan mengambil posisi  di mana terdapat sungai yang tidak terlalu dalam namun dengan pemandangan yang sangat indah di sepanjang sisi sungai dengan tantangan yang di hadirkan berupa perjalanan menyusuri sungai dengan menerjang batuan yang terjal dan memiliki arus yang sangat deras.

Rangkaian Kegiatan Dalam Paket Body Rafting Green Canyon

Mungkin bagi Anda yang sudah pernah merasakan sensasi yang di hadirkan saat melakukan body rafting akan mengalami ketagihan untuk kembali mengambil paket body rafting Green Canyon kembali. Meski yang Anda lakukan dalam body rafting terdengar sangat sederhana yaitu menyusuri sungai dengan menggunakan perahu karet. Namun meski begitu sederhana, body rafting ini memiliki syarat khusus untuk di penuhi para pesertanya demi keamanan dan keselamatan mereka.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam paket wisata body rafting Green Canyon di antaranya adalah :

  • Antar jemput

Para peserta akan di antar menuju ke lokasi di adakannya body rafting yaitu di sungai yang sudah di tentukan. Di sana sudah tersedia aneka perlengkapan baik perlengkapan secara umum maupun perlengkapan personal yang dibutuhkan masing-masing peserta saat body rafting.

  • Menyusuri sungai

Kemudian setelah perlengkapan segera di pakai oleh peserta, dan persiapan untuk naik perahu di lakukan. Di mulailah petualangan untuk menyusuri sungai dengan body rafting menggunakan perahu karet. Peserta di harapkan bisa mematuhi peraturan dalam body rafting selama proses berlangsung.

  • Arung jeram

Yang terakhir adalah melakukan arung jeram yaitu dengan menerjang arus sungai yang sangat deras hanya dengan menggunakan alat perahu karet hingga nanti Anda sampai ke ujung sungai yang di jadikan tempat body rafting tersebut. Acara makan siang bersama menjadi kegiatan terakhir sekaligus penutup dalam paket body rafting Green Canyon.

Related posts: