Streaming Movie Sub Indo The Angry Birds Movie 2016

Streaming Movie Sub IndoAkhirnya streaming movie sub indo yang ditunggu-tunggu sebagai salah satu game yang fenomenal hadir dalam sebuah balutan 3D yang menarik serta karakter yang menggemaskan. Hadirnya film ini tentunya menjadi kejutan pagi para pencinta game Angry Bird karya dari rumah produksi game Rovio yang populer pada tahun 2009 yang lalu. Mungkin Anda masih gemar memainkannya sampai sekarang. Karakternya pun dibuat semirip mungkin dari yang ada pada game itu sendiri. Disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaylis dan sebagai penulis naskah Jon Vitti. Menyuguhkan petualangan yang menggemaskan ala karakter yang tentunya akan membuat decak tawa pagi para penontonnya. Keberhasilan arahan dari sutradara yang kawakan tersebut tentunya dapat semakin menghidupkan isi cerita dari film yang bergenre komedi.

Streaming Movie Sub Indo The Angry Birds Movie 2016 beserta Sinopsis

Streaming Movie Sub Indo, berawal dari kebahagiaan dari pulau yang dihuni oleh berbagai jenis burung dimana masing-masing mempunyai karakter sendiri. Seperti karakter dari burung Red yang selalu memiliki ambisi dan sedikit temperamen. Keberadaannya semakin lengkap dengan teman dekatnya yaitu Bomb dan Chuck. Pada suatu saat datanglah seekor babi berwarna hijau, ya karakter ini tentunya kita kenal dalam game yang memiliki sifat jahat. Kedatangan babi ke pulau tersebut tentunya pada awalnya memberikan kesan baik. Sehingga para penduduk pulau tidak menaruh curiga yang berarti. Namun berbeda dengan kecurigaan Red, Bomb dan Chuck. Mereka merasa babi itu sangat mencurigakan. Dan dugaan mereka ternyata benar adanya. Babi tersebut kabur membawa telur-telur burung yang ada di pulau itu. Kebahagiaan pun sirna seketika para burung panik karena kehilangan telur-telur mereka. Red, Bomb dan Chuck pun berinisiatif untuk merebut kembali telur yang telah dicuri oleh babi. Penyusunan strategi dibuat dan para burung-burung lainnya dilatih sesuai kemampuan mereka yang akhirnya melakukan perjalanan menyeberang pulau untuk melawan para babi,

Film ini pun menuai banyak pujian bagi para penikmat film. Memang tak mudah menyuguhkan film yang berlatar belakang game. Namun keberhasilan Fergal Reilly dan Clay Kaylis dalam mengolah cerita dalam menghidupkan karakter utama patut diacungi jempol. Tak hanya itu pengisi suara seperti Jason Sudeikis (Red), Josh Gad (Chuck), Danny McBride (Bomb) mampu menjadikan karakter lebih hidup dengan suara khas mereka masing-masing. Streaming movie sub indo film ini rilis pada akhir Mei 2016 di USA dan Finlandia. Pada bulan Agustus 2016 keuntungan yang dicapai sekitar 107 juta dollar Amerika.

Related posts: