Tips dan Cara Menemukan Pokemon di Pokemon Go

Download Pokemon Go APKPokemon Go sekarang merupakan game yang sangat populer dan dimainkan oleh banyak orang dan selalu bertambah setiap harinya. Game ini membutuhkan akses ke lokasi serta kamera setiap penggunanya untuk dapat mengaplikasikan sistem Augmented reality sehingga anda dapat berkelliling ke jalanan untuk mencari serta menangkap pokemon liar yang berada di jalan. Banyak jenis pokemon yang dapat anda tangkap dan semakin banyak jenis Pokemon yang dapat anda temui seiring anda berjalan. Apabila semakin banyak anda mencari, maka semakin besar kemungkinan anda untuk bisa mendapatkan jenis pokemon yang langka. Hal ini menyebabkan sangat banyak orang Indonesia yang download Pokemon Go Apk di smartphone mereka. Berikut merupakan tips dan cara untuk menemukan pokemon di Pokemon Go.

Cara Temukan Pokemon di Pokemon Go

Setelah anda download Pokemon Go Apk, tentu saja anda sudah tidak sabar untuk segera memulai untuk mengumpulkan beragam pokemon yang ada. Untuk menemukan pokemon, yang harus anda lakukan adalah dengan berjalan-jalan di luar rumah baik di taman atau tempat manampun. Aktifkan GPS pada smartphone anda dan anda akan diberikan notifikasi di bagian bawah kanan smartphone yang mengatakan bahwa terdapat Pokemon yang berada di dekat anda. Apabila tanda notifikasi yang muncul memiliki bentuk siluet, berarti Pokemon yang ada di dekat atau sekitar anda merupakan jenis pokemon yang belum pernah anda tangkap sebelumnya.

Kebanyakan pokemon akan muncul di tempat yang berumput dan biasanya akan ditemukan jenis pokemon di tempat yang sesuai juga seperti contoh anda dapat menemukan pokemon air pada tepi pantai atau tepi laut dan lain sebagainya. Setelah anda menemukan pokemon yang ingin anda tangkap, anda dapat mengambil fotonya terlebih dahulu lalu menangkapnya dengan menggunakan PokeBall di dalam aplikasi smartphone anda. Hal yang agak sulit adalah anda harus mengarahkan PokeBall ke bagian tengah layar sehingga pokemon yang anda inginkan tersebut dapat ditangkap. Untuk sekarang, Pokemon Go belum tersedia di Indonesia, namun banyak orang yang download Pokemon Go Apk dan diinstall ke smartphone mereka sehingga juga dapat ikut bermain.

Related posts: