Tips Ketika Tour Ke Thailand

Paket Tour BangkokMencoba berlibur di Negara Thailand? Tentunya Anda harus mempersiapkan segala hal yang Anda butuhkan bukan? ketika Anda sedang tour ke Thailand Anda harus dapat menyesuaikan diri karena Anda merupakan pengunjung atau wisatawan. Banyak yang harus Anda perlukan ketika Anda sedang berada di negeri tetangga. Mulai dari penginapan, mata uang dan termasuk referensi perjalanan Anda sehingga Anda dapat mengelilingi negeri tersebut untuk berwisata tanpa kebingungan atau bahkan tersesat. Anda harus pahami beberapa kendaraan yang bisa Anda gunakan di thailand. Tentunya ini akan Anda jadikan sebagai transportasi Anda untuk mengelilingi Negeri Gajah Putih tersebut. berikut ini beberapa kendaraan umum yang bisa Anda pakai jika Anda ingin berwisata di Thailand.

Kendaraan Ketika Tour Ke Thailand

Inilah beberapa kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk mengelilingi negeri tersebut ketika Anda tour ke Thailand:

  1. ARL, MRT dan BTS Skytrain

Kendaraan ini termasuk kendaraan yang berjenis kereta listrik, jenisnya seperti commuter Line di Jakarta. Anda bisa menggunakan kendaraan ini untuk mengelilingi kota Bangkok saja. karena kendaraan seperti ini hanya terdapat di ibu kota. Anda dapat membeli tiket dengan menggunakan uang koin atau uang kertas bath. Metodenya hampir sama seperti commuter line bagi Anda yang sudah pernah mencobanya pasti paham.

  1. Song Theaw

Song theaw adalah jenis mobil angkutan umum di negara Thailand Anda bisa menaiki angkot ini jika Anda ingin biaya yang lebih murah. Jangan lupa song theaw memiliki nomor tertentu yang menujukan tujuan perjalan seperti angkot biasanya jadi Anda bisa searching terlebih dahulu jika Anda ingin menaiki angkutan ini agar tidak tersesat.

  1. Tuk-Tuk

Transportasi ini juga merupakan transportasi yang sangat sering digunakan atau terbilang populer di Thailand. Kendaraan roda 3 ini bisa Anda pakai untuk berjalan jalan sekitar hotel atau berkeliling mencari kuliner yang Anda. Anda tidak perlu khawatir banyak orang Thailand yang baik dan ingin membantu Anda ketika tersesat.

Jadi itulah jenis kendaraan darat yang bisa Anda pakai ketika tour ke Thailand. Masih banyak lagi kendaraan yang bisa Anda gunakan jadi banyak-banyaklah mencari referensi.

Related posts: