Tips Menjaga Kecantikan Rambut Secara Alami

tips kecantikanJika Anda memiliki keluhan dengan rambut baik itu rambut Anda rusak ataupun hal yang lainnya seperti rambut Anda bercabang berwarna merah atau bahkan patah Anda bisa melakukan perawatan alami untuk bisa mengurangi kerusakan yang di alami rambut Anda dengan mudah. Terlebih lagi rambut adalah aset berharga yang Anda miliki , rambut adalah mahkota bagi Anda seorang wanita tentunya sehingga wajar saja Anda harus menjaga kesehatan rambut Anda agar tetap terlihat cantik sehat terawat.

Yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan santan sebagai masker rambut. Anda cukup menyiapkan santan secukupnya saja, dan Anda oleskan ke seluruh bagian rambut dalam keadaan kering. Setelah itu oleskan pada rambut sambil pijat pelan kulit kepala Anda untuk mendapatkan sensasi rileks dari pijatan ringan yang Anda berikan. Tunggulah hingga 30 menit atau sekitar 1 jam hingga santan meresap ke rambut dan bilaslah rambut Anda dengan keramas sampai bersih Anda akan langsung bisa merasakan rasa yang berbeda pada rambut Anda dalam sekali pemakaian. Yang kedua menggunakan lidah buaya, siapa yang tidak tahu lidah buaya adalah salah satu tanaman yang sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kecantikan rambut Anda. Cukup dengan membelah lidah buaya kemudian mengoleskan ke seluruh bagian rambut Anda lakukan dengan teratur dan Anda akan mendapatkan rambut cantik seperti yang Anda inginkan. Bahan alami lain yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rambut sangatlah banyak seperti minyak kemiri, minyak lavender, minyak zaitun, buah-buahan seperti alpukat dan masih banyak yang lainya tentunya.

Cara di atas bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk menjaga rambut Anda agar selalu terlihat cantik dan terhindar dari kerusakan yang bisa mengurangi kecantikan dari rambut Anda. Dengan memiliki rambut yang sehat pastilah Anda juga memiliki rambut yang cantik dan menarik untuk Anda miliki. Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut indah terawat alami tanpa harus menggunakan bahan kimia yang mungkin saja malah merusak rambut indah Anda.

Related posts: