Tips Pemakaian Qweena Skincare yang Tepat

qweenaQweena skincare merupakan produk perawatan wajah yang memilki manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan dan kebersihan wajah. Penggunaan yang teratur dan sesuai dengan prosedur akan memberikan anda hasil yang lebih optimal. Produk ini membuat formula mulai dari pembersih wajah hingga krim yang dapat anda oleskan pada waktu pagi dan malam hari. Di bawah ini merupakan tips pemakaian qweena skincare yang tepat.

Tips Penggunaan Qweena Skincare

Tips pertama yang harus anda perhatikan adalah cara menggunakan facial wash qweena dengan tepat. Walaupun terlihat sederhana dan gampang, penggunaan facial wash dengan tidak tepat akan mengakibatkan kotoran pada wajah tidak terangkat secara optimal dan dapat memicu terjadinya jerawat pada kulit wajah. Facial wash qweena  digunakan sebelum anda menggunakan krim malam qweena pada wajah anda. Pembersih wajah ini berupa sabun cukur sehingga dapat mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Biarkan facial wash mengering terlebih dahulu sebelum anda membilasnya dengan menggunakan air bersih.

Tips kedua adalah ketika menggunakan gunakan krim pagi (day cream) pada pagi hari sebelum anda beraktivitas. Krim ini bekerja sebagai pelembab bagi wajah sehingga tetap menjaga kekenyalan pada kulit wajah. Bagi anda yang menggunakan make up juga tidak perlu kuatir, karena krim siang ini bisa dijadikan sebagai dasar sebelum anda menggunakan bedak atau alat make up lainnya. Pada malam hari, anda harus menggunakan krim malam (night cream) sebelum tidur. Krim ini bertujuan untuk membantu meregenarasi kulit wajah pada saat anda tidur. Jangan melakukan aktivitas di luar rumah setelah anda menggunakan krim malam agar tidak terkontaminasi dengan bakteri atau kotoran di luar.

Keunggulan qweena skincare adalah selalu menyediakan produk yang membantu mengatasi masalah para penggunanya. Salah satu adalah anti iritasi yang berfungsi untuk mencegah agar tidak terjadi iritasi pada wajah ketika pertama kali menggunakan krim qweena. Anti iritasi digunakan hanya pada dua minggu pertama dan digunakan sebelum menggunakan krim malam. Selain anti iritasi, qweena skincare juga memiliki produk serum khusus untuk paket kulit wajah berjerawat.

Related posts: