Turunkan Kolesterol dengan Makanan-Makanan Ini

Jelly gamat qncSalah satu obat tradisional yang diformulasikan untuk mengatasi kolesterol tinggi dan penyakit-penyakit lainnya adalah Qnc Jelly Gamat. Hadir dengan berbagai macam manfaat dan khasiat untuk kesehatan, obat tradisional ini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang sedang sakit atau mengalami masalah kesehatan seperti kolesterol tinggi. Berbicara mengenai kolesterol tinggi, selain obat tradisional yang satu ini, ada juga beberapa jenis makanan yang bisa dijadikan obat alami untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi. Ingin tahu apa saja jenis makanan-makanan tersebut? Berikut ini beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Berikut Ini Makanan-Makanan Penurun Kolesterol Tinggi

Makanan pertama yang dipercaya dapat membantu menurunkan kolesterol adalah oatmeal. Serat larut yang terdapat pada oatmeal dipercaya dapat mengurangi kolesterol jahat yang ada dalam tubuh. Selain pada oatmeal, serat larut juga bisa ditemukan pada pisang, pir, apel, buah prune dan kacang merah. Serat larut ini bekerja mengurangi penyerapan kolesterol jahat ke dalam darah kita. Selain obat tradisional Qnc Jelly Gamat yang mengandung omega-3 untuk mengatasi kolesterol tinggi, jenis makanan yang satu itu juga dipercaya dapat menurunkan kolesterol jahat dengan kandungan omega-3 nya. Ya, ikan adalah makanan selanjutnya yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat. Ikan termasuk ikan sarden, salmon, kembung dan tuna bisa membantu mengatasi masalah kolesterol.

Sementara itu, anggur merah juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol jahat. Studi yang dilakukan di Universidad Complutense de Madrid menemukan bahwa orang yang mengonsumsi anggur merah mengalami penurunan kadar kolesterol jahat 9 sampai 12%. Selain itu, kacang-kacangan termasuk kenari dan almond juga terbukti dapat mengatasi kolesterol jahat yang tinggi. Kandungan asam lemak tak jenuh yang ada pada kacang-kacangan terbukti efektif untuk menjaga kesehatan pembuluh darah. Kemudian, alpukat yang juga mengandung lemak tak jenuh bisa menjadi pilihan makanan lainnya untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi. Itulah beberapa makanan yang bisa menurunkan kolesterol tinggi. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Qnc Jelly Gamat sebagai obat tradisional untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi.

Related posts: