Usaha Jajanan Anak Sekolahan Yang Populer

peluang usahaMenjadi seorang pengusaha tidak selalu berkaitan dengan modal yang Anda miliki. Selama ada kemauan, tentu Anda bisa membuka usaha yang Anda inginkan. Mengenai masalah modal, tentu ada berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Terlebih saat ini banyak bank rakyat yang mau meminjamkan dana sebagai modal usaha. Dengan kata lain, selama ada kemauan, tentu akan ada jalan. Bagi Anda yang memiliki modal usaha yang minim, maka Anda bisa mulai mengembangkan usaha jajanan anak sekolahan. Nah, ingin tahu usaha jajanan apa saja yang bisa Anda jalani, berikut dua usaha jajanan anak sekolahan yang sangat populer.

Usaha yang pertama adalah berjualan cilok. Jajanan yang satu ini sangat mudah dijumpai didepan sekolah dasar. Selain memiliki rasa yang nikmat, cilok juga dibanderol dengan harga yang murah. Dengan harga 4 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan cilok. Modal untuk berjualan cilok sangatlah murah karena Anda hanya membutuhkan tepung aci sebagai bahan utamanya. Untuk berjualan secara keliling, Anda bisa menggunakan sepeda dengan gerobak cilok kecil dibelakangnya. Usaha ini sangat menguntungkan karena cilok diminati oleh semua kalangan tidak hanya anak sekolahan saja. Agar cilok Anda bisa menarik para pelanggan, buatlah isian cilok yang menarik seperti telur, ikan, keju, dan sosis.

Usaha yang kedua adalah berjualan siomay. Jajanan lain yang juga laris diserbu oleh anak sekolahan adalah siomay. Berbeda dengan siomay yang dijual di Cafe dengan harga mahal, siomay yang dijajakan di depan sekolahan harganya jauh lebih terjangkau. Anda bisa menikmati satu porsi siomay hanya dengan harga 5 ribu rupiah. Berjualan siomay tidak perlu banyak modal karena Anda bisa mendapatkan bahan-bahannya dengan mudah seperti aci, tahu, kobis, dan telur. Berjualan siomay dilakukan dengan menggunakan gerobak. Peminat siomay sangatlah banyak sehingga Anda tidak pasti mengalami kerugian. Sudah pasti dagangan Anda akan habis diserbu oleh para pembeli. Jadi, bila Anda tertarik membuka usaha jajanan anak sekolahan, tadi adalah dua usaha yang cocok untuk Anda.

Related posts: