Warna Cat Rumah Minimalis yang Natural

Warna Cat Rumah Minimalis yang NaturalKebanyakan orang berpikir bahwa warna cat rumah minimalis harus warna-warna terang dan berani atau sebaliknya. Namun, tidak kah Anda memiliki ide untuk membuatnya terlihat modern namun tetap natural dan terlihat begitu alami? Ada begitu banyak warna-warna natural yang melekat dengan alam yang akan membuat tempat tinggal terasa nyaman dan sejuk untuk ditinggali. Jika memang pada dasarnya Anda sangat menyukai alam dan suka dengan warna natural; kenapa tidak mengaplikasikannya pada cat rumah minimalis Anda? Berikut ini akan diberikan beberapa pilihan untuk warna-warna natural yang cocok dengan kepribadian Anda.

Warna Tanah, Warna Pepohonan hingga Warna Bebatuan untuk Warna Cat Rumah Minimalis

Coba Anda lupakan sejenak untuk warna-warna terang dan berani seperti warna merah terang, merah muda yang mencolok mata atau warna-warna yang cenderung ‘panas’ lainnya. Cobalah warna pepohonan atau dedaunan yang menyejukkan; misal warna hijau lumut, warna cokelat pohon atau warna hijau terang yang mewakili warna daun muda. Warna cat rumah minimalis tersebut bukan hanya akan terlihat sejuk di mata; namun juga akan membuat perasaan Anda lebih tenang dan betah tinggal di dalam rumah. Anda juga bisa mencoba warna-warna tanah yang ‘adem’ untuk perpaduan warna yang lainnya. Warna coklat tua tidak akan pernah membuat rumah menjadi kuno; justru sebaliknya. Cobalah padukan warna coklat tua dengan warna bebatuan. Cantik bukan?

Jika memang desain rumah Anda ada yang menggunakan bahan batuan untuk temboknya; maka Anda sudah perlu repot-repot lagi memilih perpaduan warna cat yang cocok. Warna coklat dan warna natural lainnya akan terlihat cocok dan cantik dipadukan dengan warna batuan yang sudah sangat alami. Jika memang Anda tidak ingin seluruh warna cat rumah minimalis menjadi natural karena mungkin membosankan atau monoton; maka cobalah padukan dengan satu saja warna terang. Warna yang paling mungkin untuk membuat rumah terlihat lebih terang dan berwarna adalah warna merah dan warna-warna turunannya seperti warna pink terang atau oranye. Itulah beberapa rekomendasi untuk warna cat yang natural.

Related posts: