Wisata Jogja Paling Murah

wisata jogjaJogjakarta selain terkenal dengan banyaknya wisata yang bisa dikunjungi, kulinernya yang khas dan penduduknya yang ramah, juga terkenal dengan biaya hidup yang serba murah. Bagi ada yang terbiasa tinggal di kota besar seperti Jakarta, akan sangat merasakan perbedaan saat melakukan wisata Jogja. Untuk mengunjungi kota ini anda bisa menggunakan transportasi pesawat maupun kereta, bisa juga menggunakan mobil. Mudah bukan? Lalu apa saja yang ada di kota ini yang bisa anda nikmati?

Wisata Jogja Dengan Harga Murah

Di Jogja bisa dikatakan bahwa segala hal adalah murah, mulai dari tiket wisata, penginapan, hingga kuliner. Jogja saat ini sudah berkembang dari sisi wisatanya. Wisata Jogja menawarkan banyak hal menarik bagi anda saat ini. Untuk itulah di Jogja banyak sekali pengelola menyediakan berbagai fasilitas yang anda butuhkan selama berlibur di kota ini. Penginapan adalah tempat tujuan utama anda tentunya sebelum berpetualang di setiap sudut kota ini. Banyak pilihan penginapan yang bisa anda dapatkan, mulai dari hotel, resort, villa, ataupun homestay yang harganya sangat bersaing mulai dari termahal hingga di bawah 100 ribu pun ada.

Wisata Jogja menawarkan banyak destinasi seperti museum, candi, pemandangan alam dan kuliner. Untuk anda yang suka mengunjungi museum, harganya juga sangat terjangkau. Untuk museum seperti De Mata Trick Eye 3D Museum tiket masuknya sekitar 35 ribu saja. Atau jika anda ingin menikmati Monumen Jogja Kembali yang terkenal dengan taman lampionnya, anda cukup membayar tiket masuk seharga 10 ribu saja. Bagi anda yang menyukai wisata kuliner, menghabiskan waktu di Jogja untuk menyantap berbagai makanan memang menyenangkan. Di Jogja banyak sekali makanan enak dengan harga murah. Anda bisa menemukan gudeng Jogja, oseng mercon dan kuliner lainnya dengan harga murah dan enak. Bagi anda pecinta makanan segar, mungkin rujak es krim bisa menjadi pilihan kuliner yang wajib anda cicipi. Banyak sekali penjual rujak es krim terutama di sekitar daerah Pakualaman. Harganya hanya 5 ribu rupiah saja untuk satu porsinya.

Related posts: