Wisata Lombok Taman Narmada

wisata lombokSalah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan saat berkunjung ke pulau Lombok  yaitu taman Narmada. Taman ini merupakan sebuah taman yang memiliki keistimewaan tersendiri. Keindahan yang disuguhkan dari taman ini ternyata terpadu dari kombinasi letak tatanan taman dan kolam yang serasi. Para wisatawan pun mengaku akan sangat merasa betah ketika sedang mengunjungi wisata Lombok taman Narmada yang satu ini. Keadaan alam yang masih sangat asri akan mendukung para pengunjung menikmati indahnya sebagian kecil dari dunia. Jika Anda ingin mengunjungi taman ini, akan lebih asyik jika Anda mengajak orang tersekat Anda, misalnya saja orang tua, kerabat atau mungkin kesayangan Anda.

Menikmati Keindahan Wisata Lombok Taman Narmada

Wisata Lombok-Mengapa harus mengunjungi taman Narmada ini? Ternyata taman ini sangat mudah Anda temukan. Lokasi dari taman Narmada ini terletak pada sebuah desa yang bernama desa Lembuak, kecamatan Narmada, kabupaten Lombok  tengah. Taman ini sangat unik, pemandangan dari taman ini akan dapat Anda lihat mungkin terlihat hampir mirip dengan sebuah taman yang berada di daerah Karangasem di provinsi Bali. Jika Anda tidak percaya, maka Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mengunjungi taman ini secara langsung ketika Anda sedang mampir ke pulau Lombok  ini. Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman Narmada ini saat mengunjungi Lombok . Jika Anda tidak menyempatkan waktu untuk menikmati taman Narmada ini, maka Anda dijamin rugi. Oleh sebab itu Anda disarankan untuk menuliskan pada list nama taman ini sebagai salah satu destinasi kunjungan Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa taman ini memiliki beberapa fasilitas. Diantaranya yaitu taman ini memiliki fasilitas berupa taman, kolam, dan beberapa sumber mata air yang asli dari sebuah gunung Rinjani. Siapa yang tidak mengenal gunung tersebut? Gunung ini sudah dikenal di seluruh dunia karena keindahan yang dimiliki oleh gunung tersebut. Bagi Anda yang ingin melihat langsung sumber mata air dari gunung Rinjani ini, maka Anda hanya cukup mendatangi taman Narmada. Dengan begitu Anda tidak perlu susah payah lagi untuk mendaki gunung tersebut terlebih dahulu. Banyak sekali pengunjung yang meyakini bahwa mata air dari gunung Rinjani ini dapat membuat mereka menjadi lebih terlihat awet muda. Selain itu, taman ini dahulu konon katanya menjadi sebuah tempat peristirahatan seluruh keluarga kerajaan karena memang tempatnya amat sangat sejuk dan nyaman untuk dijadikan sebuah tempat untuk beristirahat. Demikianlah ulasan mengenai wisata lombok taman Narmada ini, selamat berwisata.

Related posts: