Yuk Ketahui Perbedaan Jasa AdWords dengan SEO!

Yuk Ketahui Perbedaan Jasa AdWords dengan SEO!Mungkin beberapa diantara Anda ada yang berpikiran bahwa antara jasa AdWords dengan SEO itu sama saja. Padahal tidaklah demikian. Pada mesin pencari Google pasti ada yang namanya page rank. Semakin tinggi page rank suatu website, maka akan semakin memungkinkan website tersebut dikunjungi oleh banyak orang. Untuk mendapatkan page rank tingkat satu, maka Anda akan membutuhkan sebuah artikel yang SEO. Namun artikel SEO sulit untuk dibuat, dan juga memakan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itulah ada penemuan baru dari para webmaster berupa AdWords. AdWords ini merupakan salah satu cara agar artikel bisa masuk ke dalam page rank nomer satu tanpa ribet dan tanpa lama. Terbukti sekarang AdWords menjadi pilihan banyak orang agar bisnisnya bisa berjalan sesuai rencana.

Beberapa Perbedaan Jasa AdWords dengan SEO

Perbedaan antara jasa AdWords dengan SEO akan terletak pada beberapa hal. Pertama, pola kerja AdWords menggunakan sistem pay per click atau sering disebut dengan PPC. Namun untuk SEO akan menggunakan sebuah website yang didalamnya mengandung sejumlah keyword. Perbedaan yang kedua, pada AdWords tidak perlu melakukan pembayaran ke pihak Google apabila tak ada orang yang melihat iklan Anda. Kemudian untuk SEO, page rank sangat menjadi menentukan peringkat website milik Anda. Perbedaan yang ketiga, pada AdWords pembayarannya terbilang sulit karena membutuhkan kartu kredit. Namun jangan khawatir karena saat ini sudah disediakan pembayaran online, sehingga Anda tak perlu ribet jika akan melakukan transaksi.

Kemudian perbedaan selanjutnya, pola kerja SEO, jika kontennya ter-update serta berkualitas, maka akan disukai oleh pihak Google, selain itu SEO ini pun memiliki sifat selamanya. Pada AdWords, memang memiliki kesamaan karena Anda akan membayar untuk munculnya di keyword tertentu. Harga setiap keyword pun akan berbeda-beda, tergantung dari jumlah pencarian per bulan dari para pengguna internet serta tingkat persaingannya. Dan jika Anda menggunakan AdWords, hanya akan bersifat sementara saja. Namun meskipun demikian, bisa dipastikan tidak akan rugi jika Anda menggunakan jasa adwords, pasalnya bisnis yang baru saja dibangun bisa segera mendapatkan banyak pelanggan, dengan begitu keuntungan pun akan mengalir terus menerus.

Related posts: